Posted by : Unknown Minggu, 30 November 2014

Melihat Koleksi Jam Di Patek Phillippe Museum


http://www.tripadvisor.ca
Swiss terkenal dengan koleksi berbagai jam yang terkenal di dunia. Mulai dari Rolex, Swiss Army, Victorinox hingga Patek Phillippe merupakan produk jam dari Swiss. Dan di Geneva sendiri ada sebuah museum yang memamerkan koleksi jam dan juga perkembangan dunia industri ini kepada para wisatawan. Patek Phillippe Museum menjadi tempat wisata yang bisa Anda kunjungi ketika berlibur ke Geneva.
Patek Phillippe Museum ini berada di daerah Rue de Vieux yang bisa Anda akses dengan menggunakan kereta jalur 12 dan 15 yang akan membawa Anda ke Plainpalais. Anda bisa juga menggunakan jalur 1 yang akan membawa Anda menuju ke Ecole de Medecine yang bisa Anda lanjutkan dengan berjalan kaki selama 6 hingga 7 menit.
Patek Phillippe Museum ini dibuka sejak pukul 2 siang hingga 6 sore setiap Selasa sampai Jumat. Sementara untuk hari Sabtu museum akan dibuka sejak pukul 10 pagi hingga 6 sore. Sedangkan hari Minggu dan Senin sendiri museum ini akan libur. Untuk masuk ke dalam museum ini Anda diharuskan membayar tiket sebesar CHF 10 untuk dewasa dan CHF 7 untuk anak-anak.
Di museum ini ada beberapa ruang galeri yang siap memanjakan Anda dengan berbagai koleksi dan sejarah perkembangan industri jam ini. Di lantai bawah Anda bisa melihat beberapa benda yang digunakan untuk membuat jam tersebut dari masa ke masa. Ada sekitar 400 jenis alat yang digunakan untuk membuat jam dari pertama kali dibangun hingga sekarang ini.
Sementara di ruang galeri di lantai 2, Anda akan diajak untuk mengenal dan melihat perkembangan industri jam Patek Phillippe dari abad ke 19 atau tepatnya dari tahun 1839 hingga sekarang ini. Ada sekitar 1.000 koleksi jam yang bisa Anda temui ketika berada di ruang galeri tersebut.
Sedangkan di lantai 3, Anda bisa melihat beberapa koleksi dari Patek Phillippe lagi dari era abad ke 16 hingga 18. Beberapa koleksi jam antik yang dimiliki oleh Patek Phillippe bisa Anda temui di ruang galeri ini. Ada berbagai macam koleksi jam antik yang bisa Anda temui ketika berada di ruang ini.
Di lantai 4, Anda akan diajak untuk menelusuri sejarah berkembangnya Patek Phillippe dan juga kantor dari Presiden Direktur dari Patek Phillippe, Henri Stern yang berada di ruang ini. Selain itu ada 4.000 literatur yang menceritakan perkembangan industri jam termasuk Patek Phillippe yang bisa Anda temui disini.
http://www.viator.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

©2014 Andhira Dwi Meliana All Right Reservied . Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © ANDHIRA DWI MELIANA -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -