http://www.myswitzerland.com
http://www.myswitzerland.com
Swiss menjadi salah satu negara di Eropa yang memiliki 4 musim. Tentu saja hal ini membuat Swiss memiliki pesona tersendiri ketika musim dingin tiba. Salju yang turun membuat sebagian kota akan tertutup salju dan berwarna putih. Namun ternyata musim dingin ini memberikan kesenangan tersendiri. Banyak para wisatawan yang memilih untuk datang pada musim dingin hanya untuk menikmati ski atau ice skating. Namun bagi Anda yang berlibur ke Zurich diluar musim dingin dan ingin menikmati ice skating, Zurich memiliki tempat wisata yang menarik. Dolder Ice Rink bisa Anda kunjungi.
Dolder Ice Rink ini merupakan tempat wisata yang cukup menarik. Didalamnya banyak tempat-tempat yang bisa Anda kunjungi. Di sini selain Ice Rink, Anda juga bisa mengunjungi area kolam renang dan juga mini golf yang sangat mengasyikkan. Anda bisa memilih sesuai selera. Kawasan wisata ini sudah dibangun sejak 1930 lalu dan masih digunakan hingga saat ini.
Dolder Ice Rink ini berada di daerah Adlisbergstrasse. Untuk menuju ke Dolder Ice Rink ini, Anda bisa menggunakan kereta ke arah Bergstation Dolderbahn yang dilanjutkan berjalan kaki selama 3 hingga 5 menit. Kawasan wisata ini memiliki luasan hingga 6000 meter persegi. Tentu saja sangat luas dan memiliki aneka tempat menarik.
Di area kolam renang, Anda bisa berenang di kawasan wisata ini dan bersantai. Ada beberapa kolam renang yang bisa Anda pilih di tempat ini. Selain kolam renang, area mini golf juga bisa Anda kunjungi. Ada banyak lintasa golf yang cukup menarik. Apalagi pepohonan yang cukup rindang membuat area mini golf sangat sejuk dan nyaman. Area kolam renang dan mini golf akan ditutup selama musim dingin tiba.
Sementara di area Ice Rink, Anda bisa menikmati berbagai pertunjukkan yang mengasyikkan di sekitar area Ice Rink tersebut. Apalagi Anda juga bisa mencoba ice skating bersama keluarga. Semua peralatan dan fasilitas sudah disediakan. Mulai dari sepatu skate hingga helm untuk anak-anak bisa disewa disini.
Jam operasional Dolder Ice Rink sendiri akan dibuka sejak pukul 9 pagi hingga 10.30 malam setiap hari Senin hingga Sabtu. Sementara hari Minggu ditutup pada pukul 5.45 malam. Untuk hari Rabu Dolder akan ditutup untuk digunakan sebagai tempat latihan pada pukul 5.45 hingga 7.15 malam. Untuk tiket masuknya sendiri CHF 8.
http://www.myswitzerland.com