Bateau Geneva
Swiss merupakan negara yang memiliki keunikan dan cerita menarik. Di setiap kota di Swiss, memiliki pesona tersendiri yang siap memanjakan para wisatawan yang berlibur dan berkunjung ke negeri ini. Salah satunya adalah Geneva yang mempunyai banyak kawasan wisata yang tidak boleh terlewatkan begitu saja.
Ada sebuah tempat menarik yang bisa Anda kunjung ketika berada di Geneva. Kawasan wisata tersebut bernama Bateau Geneva. Kawasan wisata ini merupakan sebuah kapal tua yang cukup besar dan berada di dekat Anglais Garden. Kapal ini biasa digunakan untuk menggelar beberapa acara dan juga kegiatan seni seperti monolog, drama hingga musik yang kerap digelar di kapal tua tersebut.
Bateau Geneva ini bisa Anda kunjungi dengan menggunakan bus jalur 2, 6, E, G dan NS ke arah Geneva Rue du Lac. Dari halte ini Anda tinggal berjalan kaki saja menuju ke Bateau Geneva selama 4 menit atau sekitar 350 meter. Bateau Geneva sendiri sudah bisa dilihat dari jarak jauh dengan bentuk kapal tua yang cukup unik dan menarik. Kapal ini masih beroperasi dan juga masih bisa digunakan mengelilingi danau Geneva. Tempat wisata ini biasanya dibuka sejak pukul 11.30 hingga 2.30 siang serta 5 sore hingga 11.30 malam. Sedangkan setiap Minggu dan Senin libur.
Bateau Geneva ini kerap menggelar berbagai pentas seni dan juga musik yang diadakan di dalam kapal tersebut. Bagi yang mencari hiburan, tentu saja Bateau Geneva bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu di kota Geneva ini. Apalagi banyak musisi-musisi hingga para seniman-seniman ternama dari Swiss kerap mengadakan acara di kapal ini.
Anda bisa melihat jadwal dan agenda acara di situs resmi dari Bateau Geneva atau juga mencari informasinya di kantor pariwisata Geneva. Bisa juga Anda langsung datang untuk melihat pertunjukkan yang digelar di Bateau Geneva ini. Makanan dan minuman yang disajikan di kawasan wisata ini cukup bervariasi. Rata-rata minuman beralkohol menjadi primadona di kawasan wisata ini. Anda bisa menikmati pertunjukkan seni dan melihat pemandangan di sekitar Anglais Garden serta danau Geneva dengan ditemani segelas bir. Bateau Geneva menjadi salah satu kawasan wisata yang menyajikan suasana menarik dan menawarkan pengalaman unik ketika berlibur di Geneva ini.
Bateau Geneva