http://www.titanic-expo.ch
http://www.titanic-expo.ch
Tentu sudah banyak yang mengenal dan juga mengetahui tentang tragedi kapal Titanic. Bahkan filmnya sendiri cukup sukses di pasaran dimana Leonardo Di Caprio dan Kate Winslet menjadi bintang dalam film tersebut. Dan Geneva sendiri memiliki tempat wisata yang menampilkan mengenai kisah sejarah dibalik pembuatan kapal Titanic dan juga bagaimana kapal ini bisa tenggelam. Obyek wisata Titanic Expo ini menjadi salah satu tempat wisata yang bisa Anda kunjungi ketika berlibur di Geneva.
Titanic Expo akan digelar hingga akhir tahun 2014 ini. Tempatnya sendiri berada di Pallepo Halle 7 yang bisa Anda akses dengan mudah menggunakan kereta ke arah Geneva Aeroport yang dilanjutkan berjalan kaki selama 5 menit ke Halle 7. Jam operasional Titanic Expo sendiri dimulai sejak pukul 10 pagi hingga 7 malam. Tiket masuknya sendiri sekitar CHF 22 untuk dewasa dan CHF 16 untuk anak-anak, dan tiket ini hanya untuk hari biasa. Sementara di akhir pekan harga tiket menjadi CHF 25 untuk dewasa dan CHF 18 untuk anak-anak.
Titanic Expo ini akan membawa Anda untuk mengarungi sejarah mengenai kisah Titanic yang legendaris. Anda akan dibawa menuju ke tahun-tahun awal pembuatan kapal pesiar raksasa ini. Para pengunjung bisa melihat bagaimana kapal ini mulai dirancang dan juga dibangun. Anda bisa melihat foto-foto dan ilustrasi mengenai pembuatan kapal tersebut.
Selain proses pembuatan, peresmian kapal Titanic yang menjadi kapal terbesar kala itu juga bisa Anda saksikan. Beberapa foto mengenai peresmian berlayarnya kapal tersebut bisa disaksikan dengan seksama. Setelah melihat beberapa foto peresmian Titanic, Anda bisa menuju ke bagian pahit dari cerita legendaris Titanic ini yaitu tenggelamnya kapal tersebut.
Ada banyak foto mengenai pemberitaan terkait tenggelamnya kapal tersebut. Selain itu beberapa lukisan dari kapal Titanic yang menggambarkan suasana dan situasi ketika kapal tersebut tenggelam juga dipamerkan disini. Selain itu beberapa benda peninggalan para penumpang yang masih bisa diselamatkan serta testimoni dari para penumpang yang selamat sendiri juga bisa Anda temui.
Eksplorasi kapal Titanic yang tenggelam di bawah samudra Atlantik juga bisa Anda temui. Anda bisa melihat bagaimana bentuk kapal tersebut di bagian dasar samudra Atlantik yang sudah tidak berbentuk. Selain itu beberapa foto tokoh penting dan juga perancang kapal tersebut juga dipamerkan di Titanic Expo ini.
http://www.ticketcorner.ch