http://www.tripadvisor.com
http://www.tripadvisor.com
Salah satu kebun binatang di Swiss yang cukup menarik dan akan memberikan aneka informasi mengenai habitat para hewan adalah Basel Zoo. Kebun binatang ini menjadi salah satu tempat wisata yang kerap dijadikan incaran oleh para wisatawan domestik dan juga mancanegara ketika berlibur ke kota Basel tersebut.
Basel Zoo sendiri berada di daerah Binningerstrasse 40 4054 Basel yang bisa Anda akses dengan mudah. Untuk menuju ke kawasan wisata alam ini, Anda bisa menggunakan kereta ke arah stasiun Basel Zoo yang berada tepat di depan kebun binatang tersebut. Dari sini Anda tinggal melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki menuju pintu gerbang Basel Zoo. Untuk masuk ke kebun binatang ini Anda harus membayar tiket sebesar CHF 18. Sementara jam operasional Basel Zoo sendiri dimulai sejak pukul 8 pagi hingga 6.30 sore ketika musim panas. Sementara musim dingin dibuka hingga pukul 5 sore.
Di Basel Zoo ini Anda bisa menemukan hewan menarik yang akan membuat anak-anak Anda merasa senang. Ada berbagai hewan mamalia yang bisa Anda kenali di sekitar kawasan wisata ini. Dari spesies kucing dan harimau, cheetah, hingga singa akan menjadi salah satu primadona di kasta hewan liar dan juga predator.
Sementara untuk spesies primata, Anda bisa menemukan hewan seperti orang utan hingga kera yang cukup banyak terdapat di sekitar kawasan wisata ini. Dijamin putra putri Anda akan mendapatkan banyak informasi mengenai dunia primata tersebut ketika mengunjungi kawasan wisata alam ini. Ditambah lagi Anda bisa mengajak putra-putri Anda untuk mengunjungi area observasi yang akan mengajak Anda untuk melihat kebiasaan para burung dan juga kehidupan mereka. Putra-putri Anda juga akan mendapatkan informasi yang komplit mengenai dunia burung dan unggas tersebut di sekitar kawasan wisata alam ini.
Yang menarik adalah adanya program pemberian makanan kepada hewan-hewan di sekitar kebun binatang ini yang bisa Anda ikuti. Pengelola kebun binatang memang menyediakan dan mempersilahkan kepada para pengunjung untuk melihat dan ikut serta dalam memberikan makanan kepada hewan-hewan di sekitar Basel Zoo yang berada di kawasan wisata alam ini. Namun untuk hewan liar, para pengunjung hanya bisa melihatnya saja.
http://www.tripadvisor.com