Posted by : Unknown Rabu, 25 Maret 2015



Manajer Manchester United, Louis van Gaal yakin bahwa talenta baru setiap musimnya sangat dibutuhkan dan dirinya selalu memberikan talenta muda kesempatan.
Van Gaal dikenal dengan reputasinya dalam memilih pemain muda bertalenta dari akademi klub selama waktunya bersama Ajax, Barcelona dan Bayern Munchen.
Dia pun melanjutkan tren itu di Old Trafford pada musim ini dengan sejumlah pemain muda seperti Tyler Blackett, Paddy McNair dan James Wilson untuk mendapatkan kesempatan bermain di tim senior.
“Xavi, Iniesta, Alaba, Badstuber, Puyol, saya membantu mereka semua. Pertama, mereka mempunyai talenta. Kedua, mereka memiliki karakter kuat. Ketiga, anda harus selalu memilih pemain muda setiap musimnya. Anda harus mendorong semangat tim anda. Itu yang saya lakukan pada musim ini. Itu alasan Manchester United membawa saya ke sini,” kata Van Gaal.
“Ketika anda tetap dengan pemain yang sama, tidak ada yang berubah. Anda butuh beberapa pemain muda. Anda juga memerlukan talenta dan berkepribadian. Kadang anda harus membeli pemain muda.”

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blog Archive

Popular Post

©2014 Andhira Dwi Meliana All Right Reservied . Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © ANDHIRA DWI MELIANA -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -