www.info-stades.fr
Selain memiliki aneka tempat pementasan megah seperti Opera Garnier, Opera Bastille dan Theathre National de Chaillot, Paris juga memiliki sebuah stadion olahraga spektakuler bernama Palais Omnisports de Paris-Bercy Stadium, yang sering disebut dengan POPB atau Stadion Bercy. Stadion ini terletak di tepi sungai Seine dekat dengan dengan Parc de Bercy dan masuk dalam area Arrondissemen ke-12, Paris. Tempat ini dibuka pertama kali pada tahun 1984 sebagai arena olahraga indoor.
Dengan bentuk piramida yang ditutupi dengan rumput miring, tempat ini menjadi sangat mudah untuk dikenali. Karena desain dan modularitas Paris Bercy, stadion ini menjadi salah satu ikon Paris yang sangat unik. Sejarah tempat ini berawal di tahun 1980-an, ketika Paris akhirnya memutuskan untuk memiliki istana olahraga besar yang berlokasi di pinggir Sungai Seine. Bagian dalam tempat ini dirancang sebagai stadion olahraga besar, sedangkan di bagian luarnya dapat digunakan sebagai terpat bersantai masyarakat luas.
Stadion olahraga megah ini dibuat di area seluas 55.000 meter persegi di daerah yang dulunya terkenal sebagai wine houses. Konsep desain tempat ini dirancang oleh Michel Andrault dan Pierre Parat. Pembangunan stadion megah ini dimulai pada tahun 1981 dan berakhir di tahun 1984. Selain desainnya yang unik, yaitu berbentuk piramida yang memiliki dinding ditutupi rumput miring, dengan atap logam berbingkai yang dirancang oleh Jean Prouvé dan didukung oleh empat kolom beton yang sangat besar.
 75.agendaculturel.fr
Salah satu stadion kebanggaan warga Paris ini dirancang dengan aplikasi muktahir dan pertama di dunia yang dapat mengakomodasi berbagai efek pencahayaan, suara dan efek khusus yang dapat mengakomodir aneka jenis kegiatan olahraga. Tempat ini juga memiliki area fleksibel yang  dapat digunakan untuk berbagai pertandingan olahraga, bahkan dapat mengakomodasi olahraga air. Megahnya stadion ini pun didukung hingga 17.000 penonton. Tak berselang lama, tempat ini pun menjelma menjadi tempat yang sangat populer dan canggih di Paris.