http://www.myswitzerland.com

Danau Zurich menjadi salah satu tempat wisata yang memiliki pesona tersendiri. Ditambah lagi beberapa fasilitas yang bisa Anda temukan di sekitar kawasan wisata ini. Selain fasilitas kapal pesiar yang menawarkan keindahan dan juga pesona di sekitar danau Zurich, ternyata ada fasilitas lainnya yang bisa Anda temui. Salah satunya adalah jalur hiking dan juga sepeda di sekitar danau yang memiliki pesona yang menarik.
Untuk mengunjungi danau Zurich dan memulai petualangan Anda, alat tranportasi bus bisa memudahkan Anda menuju ke kawasan wisata yang menarik dari stasiun AG dan juga Art Station Isabella Lanz. Di kawasan wisata ini Anda bisa memulai petualangan di sekitar danau yang cukup luas dan juga mempunyai pemandangan indah ini.
Anda bisa berjalan kaki di sepanjang jalur hiking di sekitar danau ini dan juga menikmati panorama menarik di sepanjang kawasan wisata tersebut. Selain jalur pendakian atau hiking, jalur lintasan lain yang bisa Anda gunakan adalah jalur sepeda yang tentu saja cukup menarik untuk Anda nikmati. Ditambah lagi ada fasilitas persewaan sepeda yang bisa anda gunakan. Di sepanjang perjalanan ini Anda bisa melihat bagaimana keindahan di sekitar danau Zurich yang menawan.
Selama berpetualang di sekitar kawasan danau Zurich ini, Anda bisa melihat beberapa tempat-tempat bersejarah yang memiliki nilai historis di sekitar kawasan wisata alam ini. Selain tempat bersejarah, Anda juga bisa mengunjungi beberapa taman yang juga tersebar di sekitar kawasan wisata danau ini. Beberapa taman dari bangunan-bangunan heritage bisa Anda temukan di .
Di sini Anda juga bisa menemukan area hijau yang masih alami dan juga asri. Tentu saja selain pemandangan yang menarik, suasana di sekitar kawasan ini juga cukup nyaman untuk dikunjungi. Belum lagi dengan hawa yang sejuk. Bagi para pecinta alam, tentu kawasan wisata danau Zurich bisa menjadi pilihan wajib ketika berlibur ke Swiss.
Di dekat danau ini juga terdapat beberapa museum serta perkampungan yang masih asli dengan bangunan-bangunan khas abad pertengahan yang masih dipertahankan di sekitar kawasan wisata tersebut. Tentu saja pemandangan ini menjadi salah satu pesona yang ditawarkan oleh danau Zurich.