http://aeroguides.com/

Kawasan wisata alam di Zurich mempunyai pesona yang menarik sehingga bisa memanjakan para wisatawan ketika berlibur ke Swiss. Pemerintah Zurich mampu membuat wisata alam di sekitar Zurich dengan berbagai fasilitas yang tentunya akan membuat wisatawan akan semakin betah. Salah satu kawasan wisata alam di Zurich yang wajib Anda kunjungi adalah Uetilberg. Di kawasan wisata alam ini memiliki keunikan dan juga pesona tersendiri.
Uetilberg sendiri merupakan kawasan perbukitan yang memiliki ketinggian mencapai 871 meter diatas laut. Tentu saja dari kawasan wisata alam ini Anda bisa melihat keindahan kota Zurich yang mempesona dan juga tidak terlupakan. Untuk mengunjungi kawasan wisata ini, Anda bisa menggunakan kereta ke stasiun Uetilberg yang dilanjutkan menggunakan bus jalur 235 selama 40 menit.
Di kawasan wisata ini memiliki pesona yang unik dan juga menarik. Di musim panas, Uetilberg menjadi kawasan wisata yang penuh dengan jalur mendaki yang cukup menarik. Jalur pendakian ini memiliki pemandangan dan juga panorama yang indah. Ditambah lagi pepohonan rindang di sepanjang jalur pendakian akan membuat Uetilberg sangat sejuk.
Selain jalur pendakian, jalur untuk bersepeda juga terdapat di kawasan wisata alam ini. Ada beberapa jalur sepeda yang bisa Anda gunakan untuk menikmati keindahan pemandangan serta panorama dari Uetilberg tersebut. Tidak jarang pula kawasan wisata ini digunakan untuk tempat menggelar foto pre wedding
Biasanya Uetilberg akan dikunjungi oleh para wisatawan pada bulan November. Pasalnya kabut akan menutupi kota Zurich yang jelas akan membuat pemandangan dan juga panorama akan semakin menarik. Ditambah lagi ada gardu pandang dan juga teropong yang bisa Anda gunakan untuk melihat dan juga menyaksikan keindahan kota Zurich yang tertata rapi dan juga mempesona.
Uetilberg akan mempesona kembali ketika musim dingin tiba. Jalur pendakian akan berubah menjadi jalur sliding run yang kerap digunakan oleh para wisatawan untuk meluncur dari ketinggian. Tentu saja pemandangan dan panorama di Uetilberg serta Zurich masih tetap mempesona dengan putih salju yang memenuhi ibukota Swiss tersebut.