TH-3
TH-2 
Jalan-jalan ke München bersama anak-anak paling tepat mengajak mereka mengunjungi kebun binatang. Di
Tierparkstraβe berdiri sebuah kebun binatang terbesar di Jerman, Tierpark Hellabrunn. Kebun binatang ini memiliki konsep Geo-zoo, sehingga seluruh binatang dikelompokan sesuai asal geografis dan iklimnya. Di Hellabrunn bisa belajar tentang hewan dan habitatnya sambil berkeliling dunia.
Hellabrunn dibuka pada tahun 1911 tapi pada tahun 1922 ditutup karena Jerman mengalami inflasi akibat Perang Dunia I. Semua koleksi binatang pun dijual sehingga Munich kehilangan salah satu tempat rekreasi. Tahun 1928 kebun binatang Hellabrunn kembali dibuka dan menjadi kebun binatang dengan konsep Geo-Zoo pertama di dunia. Hellabrunn semakin berkembang, koleksi binatang semakin banyak dengan adanya program pengembangbiakan, dan menjadi kebun binatang kelas dunia. Sayangnya Perang Dunia II membuat kebun binatang ini kembali ditutup. Penutupan dilakukan karena banyaknya pengurus kebun binatang yang mendaftar jadi tentara, banyak rumah-rumah hewan yang dibom, dan kelangkaan pakan ternak. Pada tahun 1945 kebun binatang kembali dibuka. Meski pada awalnya mengalami kesulitan dana, namun sedikit demi sedikit kebun binatang kembali “hidup” dan bertahan hingga kini. Kebun binatang Hellabrunn mengoleksi 19.183 hewan dari 757 spesies. Tahun 2013 ini Hellabrunn naik dari peringkat 12 menjadi peringkat 4 sebagai kebun binatang terbaik di Eropa.
TH-4
Tierpark Hellabrunn lebih seperti cagar alam. Padang rumput Isar yang luas dijadikan tempat konservasi. Setiap area konservasi dihuni oleh binatang-binatang yang hidup dalam kandang berukuran besar. Pengunjung tidak hanya dapat melihat binatang dari yang paling aneh sampai binatang yang sudah dikenal, tetapi juga belajar tentang habitat alami binatang tersebut. Bahkan pihak Hellabrunn dapat memfasilitasi jika ada pengunjung yang ingin menjadi orang tua asuh binatang. Sesuai dengan fungsinya sebagai tempat konservasi, kebun binatang ini sudah membiakan hewan-hewan langka seperti drill monkey dan owa jawa. Gajah, jerapah, gorila, bison gunung, rusa elk, dan serigala kutub sukses dikembangbiakan di Hellabrunn. Bagi penggemar reptil dan hewan air, Hellabrunn juga memiliki area khusus reptil dan aquarium untuk koleksi ikannya. Bahkan pengunjung bisa menyaksikan atraksi pemberian makan ikan piranha. Habitat paling banyak dikunjungi diberi nama unik seperti “Villa Dracula” untuk kelelawar, “Polarium” untuk pinguin dan beruang kutub, dan “Orangutan Paradise” untuk Orangutan.