Posted by : Unknown Kamis, 27 November 2014

Tempat Wisata Terbaik Yang Ada Di Eropa

Mempunyai alam yang mempesona, tempat wisata di Eropa banyak menjadi tempat yang banyak dikunjungi dari beragam daerah dan negara di dunia. menambah pengetahuan anda, di bawah ini ada 6 tempat wisata terbaik di Eropa yang harus anda kunjungi.
1.    Cappadocia, Turki
Tempat Wisata Terbaik Di Eropa, Tempat Wisata Di Eropa
Cappadocia di Turki merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Eropa yang menampilkan pesona bukit bebatuan yang kini menjadi kota eksotis. Disana terdapat ngarai, lembah dan bukit indah ditambah dengan bebatuan raksasa. Salah satu bangunan yang dipahat yakni Istana Urchisar. Istana ini mempunyai beragam ruangan, terdapat di atas bukit dengan pesona yang indah.
2.    Sagrada Familia, Spanyol
Tempat Wisata Terbaik Di Eropa, Tempat Wisata Di Eropa
Salah satu tempat wisata di Eropa ini yakni Sagrada Familia di Barcelona, Spanyol. Disana terdapat gereja katolik yang di rancang langsung oleh Antoni Gaudi. Dengan desain bangunan megah, desain artistik yang indah ditambah pesona di Gereja Sagrada Familia pada malam hari.
3.    Bruges, Belgia
Tempat Wisata Terbaik Di Eropa, Tempat Wisata Di Eropa
Bruges merupakan kota terbesar di Provinsi West Flanders di Belgia. Kota ini didirikan di atas sebuah kanal dan merupakan kota terbaik di dunia di abad pertengahan. Para wisatawan disana dapat menikmati keindahan kota sambil bersepeda.
4.    The Tower of London, Inggris
Tempat Wisata Terbaik Di Eropa, Tempat Wisata Di Eropa
The Tower of London masuk menjadi tempat wisata bersejarah. Menjadi tempat harta karun Inggris. Seperti Crown Jewels milik Ratu Elizabeth II, emas, berlian, batu mulia, dan pusaka kerajaan yang lainnya. Juga terdapat senjata dan baju zirah yang merupakan milik raja-raja Inggris. Ada juga kisah yang mengatakan bahwa tempat yang sudah berusia sekitar 900 tahun ini pernah menjadi tempat eksekusi dua istri Raja Inggris, yakni Henry VIII.
5.    The Louvre, Prancis
Tempat Wisata Terbaik Di Eropa, Tempat Wisata Di Eropa
Dalam bahasa Prancis, Museum Louvre adalah Musee du Louvre. Museum indah ini adalah tempat hampir 35 ribu benda seni dari zaman prasejarah sampai abad ke-19. Salah satu koleksi terkenal yakni lukisan Monalisa karya Leonardo da Vinci.
6.    Santorini, Yunani
Tempat Wisata Terbaik Di Eropa, Tempat Wisata Di Eropa
Tempat wisata di Eropa yang satu ini terkenal romantis. Santorini di Yunani merupakan pulau tempat banyak pengantin baru berbulan madu disana. Desa Fira di pulau ini adalah tempat lanskap terbaik. Desa ini memiliki tempat menikmati sunset indah yakni Oia. Tidak berlebihan menjadi tempat wisata terbaik di Eropa.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blog Archive

Popular Post

©2014 Andhira Dwi Meliana All Right Reservied . Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © ANDHIRA DWI MELIANA -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -